Selasa, 26 Mei 2020

on

5 Arti Warna Dalam Pernikahan yang Perlu Kamu Tahu

Dalam menciptakan sebuah pesta pernikahan di wedding villa bali, pemilihan tema atau konsepnya pasti menjadi urusan pertama yang mesti andasiapkan. Setiap tema atau konsep mempunyai warna-warna yang menghiasi tema dari suatu acara atau pesta. Sebelum memilih warna yang bakal menghidupkan pesta pernikahan kalian, simak makna warna pada tema wedding sebagai berikut :

1.       Putih
Kata siapa warna putih selalu memberikan kesan yang datar dan menjemukan dalam sebuah hiasan pernikahan di wedding villa bali. Malahan warna putih kini tidak sedikit digunakan sebagai warna yang terkesan simple romantic. Selain kesan romantis, warna putih pun memiliki makna positif, yakni : kebersihan dan ketulusan. Jadi wajar saja bila warna putih tidak jarang sekali dipilih sebagai wedding dress saat akad nikah atau holy matrimony supaya lebih khidmat dan sakral. Sedangkan di bagian dekorasi, warna putih sebagai warna dasar digunakan untuk memadukan dengan warna lain, sebab memang warna putih lebih netral, sampai-sampai tidak bakal pernah salah saat digabungkan dengan warna lain. Saat ini tema botanical garden sedang menjadi tren, yang mana warna putih dipadukan dengan hijau dedaunan dan warna-warna kayu yang netral jadi kelihatan lebih simple white and elegant.

2.       Ungu
Gimana dengan warna ungu? warna yang identik dengan kata “janda” ini sebetulnya memiliki makna yang bagus lohh. Bukan seperti kebanyakkan orang yang mengkonotasikannya janda, namun si ungu ini memiliki makna yang bagus, seperti : kesetiaan, kekuatan yang luar biasa, dan empati. Untuk soal cocok-mencocokan dengan warna lain, warna ungu tidak jarang dipadukan dengan silver, dan pink.

3.       Merah
Warna merah identik dengan pernikahan tradisi orang Chinese. Karena untuk orang Tiong Hoa, warna merah itu dapat membawa keberuntungan. Sedangkan untuk makna warna pada tema pernikahan di wedding villa bali ini sendiri ialah sesuatu yang kuat, semangat, kebahagiaan, keceriaan, suka cita, dan percaya diri. Untuk soal memadukan anda perlu hati-hati dengan warna merah, sebab tidak seluruh warna bisa sesuai jika digabungkan dengan warna primer ini. Bagi sebuah hiasan pernikahan, warna merah seringkali dipadukan dengan gold supaya terlihat lebih megah dan mewah. Sedangkan merah tampak lebih lembut andai dipadukan dengan hijaunya hiasan daun.

4.       Pink
Warna merah muda identik dengan hal-hal yang girly dan romantis. Warnanya yang wanita banget ini, tidak jarang dipilih karena memberi kesan lembut dan bagus dipadukan dengan apapun. Pink pun identik dengan Valentine’s Day sebagai ungkapan kasih sayang, sebab memang pink memang memiliki makna cinta, kasih sayang dan kelembutan.

5.       Biru
Identik dengan warna alam layaknya laut dan langit dapat dibuat sebagai tema pernikahan di wedding villa bali. Si warna biru ini sendiri memiliki makna yang memang mencerminkan ketenangan sama halnya alam. Penggunaan warna biru sendiri dapat kamu pilih biru muda langit, ataupun biru terang layaknya laut. Keduanya bagus sebab warnanya yang ngga gampang kelihatan dimata. Gimana dengan warna paduannya? warna biru muda tidak jarang dipadukan dengan baby pink. Namun dapat juga dipadukan warna putih, gold, silver, atau bahkan kuning supaya terlihat lebih fresh.

Untuk menyelenggarakan pernikahan di villa bali, The Surga Villa Estate sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menyelenggarakan pernikahan di villa wedding. Temukan detail infonya mengenai wedding villa bali The Surga disini : https://thesurga.com/wedding-villa-bali

0 komentar:

Posting Komentar