Senin, 07 Desember 2020

on
Polo Kaos

Menjadi salah satu produsen pakaian tersohor, Polo Ralph Lauren memang menghadirkan produk dengan kualitas tinggi. Tak hanya terkenal di tanah air semata, brand ternama ini juga telah mengekspansi pasar internasional. Berkat ketenarannya inilah, banyak orang yang memanfaatkan untuk membuat produk sama. Lantas bagaimana membedakannya? Simak ciri cirinya berikut.

Ciri Ciri Kaos dari Ralph Lauren yang Asli

1. Memeriksa Logo pada Pakaiannya

Perlu anda ketahui, jika kaos dari Ralph Lauren memiliki ciri khas berupa logo berbentuk pemain polo menunggangi kuda. Untuk itu, di setiap pakaian produksinya tak luput dari jahitan grafis yang membentuk logo satu ini. Sementara pada pakaian palsu, logo pemukul yang dipegang pemain polo akan terlihat lebih bulat daripada kotak.

Selain itu, ekor kuda juga sulit untuk dilihat dan kaki kanan belakangnya tertekuk. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan logo aslinya, dimana ekor kuda terlihat sangat jelas dan kaki kanan belakang kuda lurus. Bentuk kaki penunggang kuda di logo Polo Ralph Lauren asli juga nampak begitu jelas. Agar tidak keliru ketika membelinya, pastikan anda membandingkan logonya dengan yang asli.

Lazimnya, logo dari pakaian keluaran Ralph Lauren berada di dada samping kanan dengan ukuran yang lebih kecil. Maka dari itu, anda perlu membawa alat bantu berupa kaca pembesar agar bisa melihatnya lebih jelas lagi. Tak hanya itu saja, terkadang jahitan logo pada produk palsu terlihat kurang rapi dibandingkan dengan produk originalnya.

2. Memeriksa Jahitannya

Usai memeriksa logonya dan tak terlihat ada yang beda, selanjutnya pastikan untuk memeriksa bagian jahitannya. Biasanya, produk asli dari perusahaan ternama ini memiliki detail jahitan yang lebih rapi. Agar tidak tertipu, cobalah membalik kaos dan periksa jahitan di bagian bawahnya. Produk original pastinya memiliki satu garis jahitan sepanjang bagian bawah kaos.

Bahkan Polo Ralph Lauren ini juga tidak memiliki jahitan tambahan yang bergerigi. Untuk itu, jika ada jahitan ganda dan bergerigi maka menandakan pakaian tersebut bukanlah produk original dari perusahaan tersohor satu ini. Selain di bagian dalamnya, anda pun bisa memeriksa jahitan pada bagian kerah, lengan dalam, serta lehernya.

3. Melihat Label pada Kerahnya

Hal menarik yang perlu anda ketahui dari pakaian besutan perusahaan bernama Ralph Lauren ini yakni pada kerahnya terdapat label. Dimana label tersebut terkadang digunakan untuk menunjukkan ukuran pakaian. Lazimnya, label utamanya akan memuat logo Ralph Lauren dan terdapat label berukuran kecil yang mencuat dari sebelah kanannya.

Huruf huruf yang terdapat pada label pula seharusnya mudah dibaca tanpa adanya kesalahan ejaan. Kemudian warna benang jahitan pada label kerah lazimnya sama dengan warna pakaiannya. Bila anda tidak menjumpai berbagai ciri seperti ini, maka kemungkinan besar produk tersebut palsu. Pastikan anda memeriksa dengan jeli, sebab terkadang produk tiruan membuatnya semirip mungkin.

4. Memeriksa Bagian Kancing dan Kelimannya

Bagian terakhir yang bisa diperiksa guna memastikan pakaian tersebut asli dari Polo Ralph Lauren atau bukan yakni pada bagian kancing dan kelimannya. Biasanya, produk asli menggunakan kancing mutiara yang rapi dan jahitan silang dengan benang sewarna dengan kemeja. Pada keliman bagian belakang asli memiliki ciri lebih panjang daripada keliman bagian depan.

Memeriksa keaslian suatu produk memang sangat diperlukan. Hal ini bertujuan agar anda tak tertipu dan bisa menggunakannya dengan lebih nyaman. Meskipun harganya jauh lebih tinggi dibandingkan produk kw, akan tetapi kualitas yang diberikan tentunya sebanding. Bahkan anda pun bisa menggunakan produk pakaian dari Ralph Lauren dalam jangka waktu yang lama.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar